Wednesday, January 23, 2008

Ultah Gue 30 November 2007


Aku bangun jam 00.15 karena haus sekali kemudian aku berdoa dan baca Kitab Suci dan tiba-tiba ada bunyi sms di hpku jam 00.30, weh ternyata jeng Haley. Ternyata dia terbangun begitu saja dan sms aku katanya. Aku pikir dia begadang karena dia kadang begadang buat bikin kue. Dia mengingatkan aku untuk datang latihan tari hari ini tapi aku ga bisa. Hari ini aku ada acara untuk buat akte kelahiran Arka dan mau “Jalan Salib” di Gua Maria Sendang Sana di daerah Muntilan. Ada sms dari mbak Zipora dan mbak Nita (teman kerja waktu di English Center).

Aku tidak merayakan ultahku hari ini, hanya ingin ziarah saja karena sudah lama sekali tidka kesana. Ternyata kami harus tanya beberapa kali untuk menemukan lokasinya. Saat kami sampai di gereja ternyata aku harus jalan kaki cukup jauh untuk mulai jalan salib dari pemberhentian pertama. Aku sendiri tidak pernah kesana tanpa rombongan jadi ini pertama kalinya niat pribadiku untuk berziarah secara pribadi. Disepanjang jalan menuju pemberhentian pertama melewati rumah penduduk yang ada anjingnya haaaa gue sebel banget digonggongin, he he he untung ada yang jadi body guard gue yang akrab dengan anjing jadi kaya jadi pawang deh he he he he. Aku harus melewati rute yang sama dua kali karena area yang kami masuki masuk pemberhentian yang ke-11. Waktu sudah memasuki suasana jalan aku mulai tenang. Kalo dalam jalan salib ini aku pasrah deh apa yang terjadi terjadilah salib gue cuex bebex digonggongin. Hari ini acaraku jalan salib sukses karena tidak hujan.Terimakasih Tuhan.
*
Ulang tahunku tahun ini cukup special karena Tuhan telah mempertemukan aku dengan orang-orang yang sangat berarti untukku saat ini. Cara Tuhan sungguh ajaib. My wish list which never been spoken or writen happen to my life. Suatu hal yang mendewasakan aku untuk lebih “seleh” (ikhlas) dalam rencana Tuhan. Semoga hal-hal baik yang tejadi dalam hidupku bisa aku jaga dan aku syukuri dan segala kepahitan hidup yang aku alami menjadi salib Kristus yang harus aku panggul untuk lebih dekat padaNya dan lebih mendewasakan imanku.
**
Thank you for all of my friends. To be the part of my life. Because of your support I become mature and my life so colorfull with joy and happiness.
Makasih buat teman-teman MP yang kirim ucapan selamat ultah via Personal Message.

Ps. SSSSttttt ……….Aku jarang on line dan pas on line selalu mati lampu karena Solo hujan deras plus angin putting beliung.


No comments:

Post a Comment