Thursday, November 8, 2007

I hAVe beeN TAggEd

Thanks buat mbak Lina yang udah “tagged” aku.

Beberapa waktu lalu aku sempat berfikir apa ya yang mau tak tulis soalnya ada banyak perubahan dalam hidupku akhir-akhir ini he he he
Aku hampir saja lupa konsep yang udah ada di kepala karena banyak kerjaan yang dateline bulan Oktober kemarin.

The rules :
* Each blogger must post these rules first.
* Each blogger must start with eight random facts/habits about themselves.
* Bloggers that are tagged need to write their own blog about their eight things and post these rules.
* At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

  1. Identik dengan warna merah, itulah symbol yang diberikan teman-teman terdekatku. Aku kadang bisa jadi Xena kadang bisa jadi Cinderela :p

  1. Untuk urusan baju aku suka simple,pada prinsipnya mudah dicuci dan disetrika, ga suka jadi korban mode, suka bikin style sendiri yang penting nyaman. Aku ga gengsi kalo beli baju di Pasar KLEWER atau pakai Baju second hands.


  1. Aku bisa makan apa aja yang penting enak ha ha ha,aku suka banget sayur apalagi yang mentah seperti kemangi uh doyan banget. Aku ga suka susu dan keju, kalopun minum susu harus yang coklat pokoknya ga boleh ada aroma susu yang bikin eneg.

  1. Aku lebih suka membaca buku sambil mendengarkan musik atau nonton film dibanding jalan-jalan ke mall. Tapi aku ga fobia kalo di tempat keramaian.

  1. Aku menyayangi binatang tapi ga suka punya binatang peliharaan, buatku hanya ikan yang boleh dipiara di rumah, aku alergi kalo ada bulu binatang disekitarku.

  1. Aku punya koper yang isinya diary aku dari waktu SD,name tag kalo ada kegiatan sekolah atau gereja, kartu ujian, kwitansi,kertas-kertas ucapan selamat ulang tahun dari teman, bahkan tiket bus dan kereta api waktu aku pertama kali travelling dasar “open” he he he, banyak kenangan disana.

  1. Aku bukan orang yang rajin dan bersih tapi buat aku kerangjang sampah dan keset harus dicuci, aku suka kalo segala sesuatu ditempatkan dalam wadah secara spesifik dan mudah kalo dicari lagi.

  1. Aku peduli dengan kesejahteraan umat manusia di dunia, lingkungan hidup dan hemat energi. Aku berusaha supaya ada hal kecil atau simple yang bisa kulakukan. Dari kecil aku selalu membawa si “sampah” sampai aku nemu ada tempat sampah.

Sekarang giliranku kasi pR buat teman-teman yang lain yaitu :
1. Eko “walah”, 2.Kristina Rima ,  Bunda Icha, 4. Tante Sylvie, 5.Vita Kumontoy 6. Dona Koesriyani 7. Yu Nina Harada, 8. Edith Kemur

15 comments:

  1. ngerjain Pe eR dulu aaahhh.. eheheheheh...

    ReplyDelete

  2. oh ini homeworknya yah peph..
    waduh gue harus mikir dulu nih, tunggu tanggal mainnya yah..

    ReplyDelete
  3. teman-teman selamat mengerjakan, nanti bu guru periksa ya

    ReplyDelete
  4. kowe iki pancennn!!!
    *karo mikir abot .. *
    hehhehee

    ReplyDelete
  5. oo ini tho PRnya..:)
    udah aku kerjakan di sini mbak Pephy..he..he..

    ReplyDelete
  6. Hahahaha... aku dulu jg suka nyimpen2 ginian, tapi lama2 bikin penuh kamarku, akhirnya buang dah semuanyaaa... tinggal beberapa surat dari sahabat lama.

    ReplyDelete
  7. PR-nya nanti dikerjain deh...*sabar yach jeng*hehehehe...

    ReplyDelete
  8. namaku : donna koesriyani
    koreksi PR tulisan

    ReplyDelete
  9. @Walah: Silahkan mengerjakan om.....
    @Edith: Aku tunggu tanggal mainya :)
    @Nina: he he he he
    @BundaIcha: iya nanti ku lihat deh
    @Vita: aku sabar menanti koq Vit :p

    ReplyDelete
  10. Oooooooooh..................yg ini..................lah aku sudah tahu yg ini..........
    ..........saya masih ada 2 PR..........nanti saya gabung saja. Memang 8 points trus hrs undang 8 teman2 MP lagi. Keep us busy, sehat juga ya? Thanks ya, Stef.

    ReplyDelete
  11. thanks udah ngerjakan PRnya.... really nice to find out more about you....

    ReplyDelete
  12. Your wellcome sis, it is nice to have friend like you also.

    ReplyDelete