Friday, November 2, 2007

Album Foto Arka October 2007




Bulan Oktober ini kebetulan banyak moment yang bisa aku "jepret".
Bocah Arkana Gasti sayangku ini berumur 10 bulan dan tambah nuakil karena dah mulai punya ego.
Yang menggemaskan adalah sekarang bisa menjulurkan lidah dan bersuara ahhhhh setelah minum.
Dia sekarang bisa tepuk tangan dan "tos" give me he he he.
Suka manjat-manjat kaya si emboknya ini.
Maemnya banyak banget tapi ya itu ga bisa naik berat badannya apalagi ga doyan mimik dot dan cuma mau nenen, kalopun mau minum susu harus pakai gelas atau botol spout.
Bagusnya kalo bobo ga ngompol lagi dan kalo baru sakit pilek atau batuk ga gitu manja, jadi kalo malem maknya ini ga perlu gendong, cukup buka baju dan kasi nenen aja kiri kanan oke he he he he.

30 comments:

  1. Hai Stef, anaknya lucu..... baru satu ya?

    ReplyDelete
  2. halo adik Arka.... kamu pinter gak bikin repot ibu, juga kamu guanteeenggg deh :)

    ReplyDelete
  3. Iya mbak baru satu nih. Kalo ada papa baru nanti baru mau tambah =))

    ReplyDelete
  4. Iya deh mbak Puji Tuhan, Arka lumayan ngerti ibunya ini jadi single parent kalo pulang kerja cuapekkk banget plus mumet :p, by the way Alex juga guaanteng atuh

    ReplyDelete
  5. Thanks tante, sekarang aku lumayan mirip ibuku, kata orang-orang daguku mirip sama ibuku yang cantik he he he =))

    ReplyDelete
  6. duh gaya santai nih..
    makannya yang banyak ya sayang biar lebih keker badannya..he..he..

    ReplyDelete
  7. aku maemnya banyak tante cuma ga kaya mbak Icha yang doyan susu, aku cuma doyan nenen he he he he

    ReplyDelete
  8. Ade, senyumnya kok jarang sihhh, chessssss donk

    ReplyDelete
  9. iya nih tante pas difoto koq pas ga senyum padahal kata tentanggaku aku ini bayi "sumeh" lo. aku ini tiap liat kamera trus "ndomblong"

    ReplyDelete
  10. wah Arka lutuuu nya ........gemezzz...ayo maem yang banyak biar ndut yaaaa:)

    ReplyDelete
  11. Ayooooo tante nanti main ke rumah ya sama mas Eki biar aku juga bisa ndut kaya mas Eki he he he he

    ReplyDelete
  12. Wow..lucu and cakep banget Stef!! Cup..cup..mwuah dari tante.

    ReplyDelete
  13. Thanks tante, tiap liat dia aku emang gemes dan jadi berat rasanya kalo pergi seharian hiks hiks hiks apalagi sekarang heboh minta ampun dehhhhhhhh

    ReplyDelete
  14. hi Peph, apa kabar nih.
    anakmu lucu and cute bgt deh..
    sorry yah aku baru mampir lagi, soalnya anak2ku baru sembuh dari sakitnya jadi sebelumnya aku rada sibuk.
    have fun yah


    Myspace Chistmas Comments & Graphics

    ReplyDelete
  15. It's ok, aku juga kalo buka MP sambil kerja dan pas ada waktu luang koq.
    Wah baru musimnya sakit, jaga kesehatan ya. Semoga liburannya menyenangkan.

    ReplyDelete
  16. Met Natal dan Tahun baru......semoga bahagia sekeluarga

    ReplyDelete
  17. ah arka termasuk tinggi juga yah utk 10 bln..............putih juga yah kulitnya jelas lah yah wong solo hehehe

    ReplyDelete
  18. aduh arka sekarang udah umur berapa ja, lucu deh

    ReplyDelete
  19. wah dah besar nih anaknya........kapan nambah lagi yaaa......

    ReplyDelete
  20. tapi baru bisa ngomong aja lho.......anakku sendiri udah 5 th tapi juga belum nambah.........

    ReplyDelete
  21. Kalo tinggi tubuh ga juga sih sptnya, harapanku sih tingginya spt eyang kakung dan buyutnya dari pihak ibuku, mereka tinggi gede badannya.
    Aku ini orang solo ya "itheng thuntheng" lho he he tapi manis khan :D
    bagusnya Arka kulinya spt mamiku yg putih spt kulit asian mongoloid he he he
    Kalo dagu Arka itu persis ku banget deh.

    ReplyDelete
  22. Umurnya 13 bulan, dia lahir 11 Desember 2006.
    Foto ultahnya belum tak upload, maklum harus ke warnet jeng.

    ReplyDelete
  23. nambah???????????/
    Karo sapa mas????
    Aku ga duwe bojo saiki.
    Arep digoleke pa? :p

    ReplyDelete
  24. Dagunya jelas seperti aku dung, tapi kalo golongan darah dan kulit ga ikutan

    ReplyDelete
  25. Kalo melet ya jelas sama kek simboknya no, la yang ngajari ya melet ya simboknya je....

    ReplyDelete