Sunday, September 16, 2007

Wisma Yanti TW




2 September 2007

Hari ini acar Outbond dilaksanakan di Tawang Mangu, tepatnya di Wisma Yanti.
Sejak pagi anak-anak sudah datang ke kantor English Center yang baru saja pindah di depan SOLONET Kepatihan. Begitulah anak-anak kalo mau ada acara rekreasi pasti datang lebih awal dari jadwal.
Hari ini aku baru tahu ternyata ada orang tua murid yang sering memperhatikan kiprahku di EC sebagai MC dan pemandu acara permainan dan Si Ibu in nyletuk, “ Lo, tumben miss koq ganti Profesi” (maksudnya koq aku sibuk jepret sana sini ga kaya biasanya teriak sana sini atau wira wiri kaya setrika).
Aku bilang hari ini aku mau kasi kesempatan yang lebih muda buat belajar mengelola anak-anak yang super duper ribut dan susah ditertibkan. He he he, tapi walhasil malah pak Bos jadi mumet dan dia yang turun tangan sendiri, selamat bekerja bos……….!!!!!!!!!!!!.

16 comments:

  1. anak siapa tuh? banyak amat :-) ... jepretannya bagus lho!

    ReplyDelete
  2. anaknya orang banyak nih mbak, he he he
    ini baru belajar jadi tukang jepret-jepret aja koq ah jadi malu nih... :p

    ReplyDelete
  3. Kok ora mampir Solonet Kepatihan???? Mesti kan isoh ketemu akuuuu... :(((

    ReplyDelete
  4. Eh gambare cetho melo2 yoooo
    apik kameramu jeng!

    ReplyDelete
  5. aku wis mampir kata yang jaga kamu tar malem baru datang.
    aku ngajar setiap ahri senin dan rabu jam 15.30-17.00
    kalo mau ketemu gampang ta mas :->

    ReplyDelete
  6. ah ini siang hari jeng, tapi waktu kita ke SIEM dulu ancur tuh gambare jeng isin aku

    ReplyDelete
  7. Lho koq gambar dirimu gak ada blas Pep ...? ...:D

    ReplyDelete
  8. ah aku khan jadi tukang fotone jadi hanya ada satu foto diriku sisa bateray terakhir tapi ga tak posting :p

    ReplyDelete
  9. loh ... la miss nina nya manaaa ya ????

    ReplyDelete
  10. iya ya mana ya, kayaknya baru absen nih :P hayoooooooo kangen ta? ngaku wae

    ReplyDelete
  11. iya ya mana ya, kayaknya baru absen nih :P hayoooooooo kangen ta? ngaku wae

    ReplyDelete
  12. wah asyik nich maen ma anak- anak ... kayaknya lucu2.........

    ReplyDelete
  13. nih mau bikin outbound untuk yg smp ke atas, ada usul tempat ga wan? aku kemrin usul ke ungaran di kebun teh.

    ReplyDelete
  14. At that time I enjoy as photographer not Master Ceremony as ussually he he he he he

    ReplyDelete
  15. English Center di depan SOLONET?
    di sebelah mana ya?
    bukannya parkiran di depan SOLONET?

    ReplyDelete
  16. Itu lho mas sebelah selatan hik pak Kumis, mampirlah

    ReplyDelete