Thursday, October 11, 2007

1 year ago-part 2

Selasa, 10 Oktober
Hari ini aku bangun tidur langsung tancap di depan laptop (laptop pinjeman :p) revise harga barang kantor yang akan dibuat CD catalogue. Sarapan cuma dengan selembar roti tawar dan segelas susu milo. Pak Sapto sms ga pernah tak balas, ga ad pulsa sih.
Aku naik bus trus disambung taxi karena ga ada bus jalur X yang lewat.
Aku ngerjain data dari jam 12 siang ampe jam 22.30 non stop booo ga ada istirohatnya ada lebih dari 100 item yagn harus direvisi harganya. Perutku hanya terisi lotek di siang hari dan sebungkus nasi kucing di malam hari saat masih di kantor. Pengen banget mandi dan rebahan tapi ya ga mungkin lah yaoooo, di kantor udaranya panas banget ga ada kipas lagi grrrrrrrrrrrr bajuku basah keringat dan gatal karena pakai stagen. Tiap pipis masih sakit banget kandung kemihku, sampai nangis di kamar mandi.Aku kerja ditungguin pak Sapto dan malam hari dibantu Iis buat burning CD. Mbak Wiwik buat roti kering kacang, ehmmmmmm yamiiiii baunya enak banget  aku comot kuenya waktu lewat dari kamar mandi ehhhhh enak lho. Aku pulang naik taxi speechless dehhh cape banget. Aku sampai di kost minta mbak Rosi buat masak air panas dan mie rebus pakai telor, walaupun rasa mienya agak mentah toh habis juga tak tersisa laperrrr dehhhh.
Aku powerless and mandi untung masih ada air tapi ga ada persedian air lagi di tandon jadi tinggal di ember biru, untung aku ga sering pipis.
Mau nyalain sanyo takut mati lampu, so berdoa dan bobo deh. Aku memeluk guling sambil memanggil my guardian angel “BGIRASTÜVÜ”.

No comments:

Post a Comment