Thursday, October 11, 2007

1 year ago-part 1

Senin, 9 Oktober 2006

Hari ini aku bangun pagi dengan perasaan tidak nyaman, disamping badanku agak demam semalam juga mimpi yang meresahkan. Kandung kemihku sakit, perutku panas. Walaupun sudah kupakai terapi mandi ternyata tidak membantu padahal hari ini harus ke kantor.
Aku dapet rekomendasi dari ibu yang jualan soto ngadirejo buat pijat di colomadu, owwowww jauh banget, aku ga mungkin kesana siang karena harus ngantor tapi kalo sore siapa juga yang mau nganter.Sore aku dapet ide ke rumah nia mau curhat sekalian tanya ibunya, eh ada hasilnya. Aku dianterin ibunya nia ke bu “MINTUK”, bidan yang membantu ibunya Nia melahirkan Anggi dan Gilang, hee hee Nia ga mau nganter karena takut denger suara orang yang kesakitan mau melahirkan. Hasil pemeriksaannya cukup bagus, posisi kepala anakku sudah dibawah it means sudah mapan and aku juga denger detak jantung cintaku melalui alat monitor, aku disuntik cairan warna merah yang aku perkirakan vit B12 dan diberi obat.
Murah lho jeng disana aku cuma keluar kocek 13.000, kebayangkan kalo ke dokter periksanya aja 70.000 belum obatnya he he heheh
Pulang aku mampir di wedangan dekat kampusku dulu beli jahe dan mau cari keripik keong tapi dah lama keripiknya ga ada Naik motor dengan mata agak mengantuk tapi aku selalu usaha untuk konsen dengan sikon di jalan, walaupun kita sudah hati-hati kadang orang lain bisa sembrono.Aku sebenarnya malas makan tapi aka masih punya nasi tadi siang dan opor yam sore yang belum kujamah. Aku memutuskan untuk makan untuk anakku karena kalo ikut mood  yang pasti ga makan malah langsung tidur.Sampai sekarang masih kerasa ga nyaman perutku tapi aku akan berusaha untuk berdoa dan kontemplasi agar bisa mengatasinya.

11.05 pm

2 comments:

  1. bagaiman dengan dirimu sekarang? mudah-mudahan baik-baik saja
    GBU!

    ReplyDelete
  2. Sekarang dah lumayan sih mbak, yang penting, SEMANGAT!!!!!

    ReplyDelete