Thursday, June 11, 2009

EC outbound ala KOPASUS




Hari ini dapat jatah lagi jaga Pos jadi ga bisa "ider" ambil moment yang bagus.
Akhirnya ide aku yang lama terpendam terealisasi juga untuk outbound disini.

Hal menarik bagiku tentang KOPASUS adalah semboyannya, " Kami bukan prajurit yang HEBAT tapi prajurit yang TERLATIH.

Suatu hal yang menjadi inspirasi hidupku, aku bukan perempuan yang hebat tapi aku terlatih dalam menghadapi situasi yang mengejutkan kwak kwak kwak kwak kkkkkkkkk. Tiap ada kegiatan yang rada melenceng dari jadwal harus langsung 'ting', buat strategi menyelamatkan situasi he he he he...........

19 comments:

  1. Betis nambah gede abis latihan Pep ?..hua.ha.ha..

    ReplyDelete
  2. Seru nih komandannyan he..he.he..:)

    ReplyDelete
  3. Lhooo aku kok ra dijak to mbak?????

    ReplyDelete
  4. masih............team penerjun baru diberangkatkan.

    ReplyDelete
  5. @dewi: iya, galak tapi cantik :D
    @mbak Ari: wah nanti mas Joko bisa engkau kalahkan nanti he he he....
    @wira : mau nyoba om outbound di kopasus?

    ReplyDelete
  6. ini dimana Mbak? masih seputar Solo?

    ReplyDelete
  7. ini kolam renangnya Kopasus jeng, di Kartasura

    ReplyDelete
  8. bisa,apa kita buat acara aja mbak...?

    ReplyDelete
  9. bisa om Wira, asal teamwork kita kek kemarin aku yakin pasti bisa.

    ReplyDelete
  10. tante anis ini di komplek Kopassus kadang menjangan

    ReplyDelete
  11. jadi inget pelatih dulu waktu samapta.... galaknya kayak setan.... xixixi *emangsetangalak?*

    ReplyDelete
  12. lo setan itu ada yang lemah lembut lo, contohnya kek peri gitu loh.

    ReplyDelete
  13. Kegiatan seperti itulah yang saya sukai dan masih saya jalani sampai sekarang.
    Jadi okelah .............berlatih terus!

    ReplyDelete
  14. Nice playground for children.
    Indo was hot.
    Belanda now very cold with snow

    ReplyDelete
  15. am also a soldier. 14 months
    Compulsory military. In the year 1970.
    Nice time was that when a soldier

    ReplyDelete