Saturday, July 14, 2007

Smile Please




17 comments:

  1. huweeee ... cah bagus!
    wis gede yoooo!!!!!
    ayo, cepet besar!
    en jadi jagoannya mama stepi!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Hallo De... siapa namanya...? kamu ganteng deh....

    ReplyDelete
  3. Ga terasa anakku sudah berumur 7 bulan ha ha ha ha.
    @ninaharada: we eeeee aku maemnya banyak dan minum asi terus tante.
    @rima97: makasih tante, aku ini ganteng tapi berbau kecuttt hi hi hi hi

    ReplyDelete
  4. anakku yg no. 2 aku kasih asi sampe dia umur 1 1/2...hehehhe..lama ya!

    ReplyDelete
  5. anakku baru aku sapih ketika ia umur 1 taun 10 bulan.
    itu juga mendadak. dan harus. karena aku harus minum obat.
    obat apa pun, itu tidak baik untuk asi.
    karena bisa tersalur ke anak.
    jadi bagi yang sedang memberi asi, jaga kesehatan baik2.
    jangan gegabah minum obat.
    sekalipun cuma salonpas, itu juga bisa mempengaruhi asi lo .....
    ayo mama pepi, teruskan memberi asi!!!!

    ReplyDelete
  6. @mbak vita: semoga bisa terus mbak, kau salut lo mbak ma kamu karena walo tinggal di sono masih konsen kasi asi buat anakmu ampe lama, soale aku denger wanita disana jarang yang mau kasi asi.
    @yu nina: iya yu, aku dulu pas sakit periksanya ke dokter cewe yg juga dah punya anak, jadi advisenya pas gitu.

    ReplyDelete
  7. hu uh aku sendiri kadang heran koq dia cakep ya he he he apdahal gue ga cakep, sering lo dirumah diledekin lebih pantes jadi anaknya ibuku karena ibuku itu kulitnya terang sperti chinese gitu deh kalo aku gelap abis

    ReplyDelete
  8. Lutunaaaaa...jagoan kecil ...cakep .Maminya juga cakep koq...:D

    ReplyDelete
  9. thank qiu (jadi kepengen malu 'twink twink")

    ReplyDelete
  10. Hi Step, inikah Arkha ? Salam kenal and cup cup yah,...bye gbu!

    ReplyDelete
  11. Iya mbak, salam kenal juga tante,dan cup cup dari Arka GBU too.

    ReplyDelete

  12. aduh si dede, ganteng bgt yah dikau..
    sini tante gendong yah

    ReplyDelete